Hitamnya Perjalanan CInta

Posted: April 1, 2008 in Kartu
Tag:

hitam1.jpg

Selamat Pagi dunia..

Waah kita bertemu lagi dengan design yang baru,,lagi punya dream nich
jadi coba-coba buat design puisi untuk orang yang tidak pernah menemui cinta sejatinya,,hehehe!!!

Upzh becanda bos,,tapi sebelumnya aku minta maaf juga nich sama yang punya white rose nya,,gk mungkin khan gw bisa buat!!!Aku cari rose nya di om Google,,

Ucapan terimakasih kuberikan kepada :

1. Thanks buat sang maha pencipta yang telah memberikan inspirasi di dalam pikiran yang terkadang lupa akan dirimu.
2. Thanks buat om Google yang dah kasih ide buat kita semua designer yang baru belajar design..ha..ha..ha..
3. Thanks Buat Nyokap dan Bokap aku yang telah memberikan dana yang Gratis untuk belajar buat design..hehehehe
4. Thanks juga buat kekasih aku yang dah kasih Dream, semangat dan dorongan untuk menjalani dunia ini.

Salam Hangat Selalu

Muahamad Dzikri Anugerah

Komentar
  1. Surya berkata:

    Woow…bagus2 bgt design mu,pengen belajar ne…

  2. embunjingga berkata:

    pertamak gan puisinya keren euy…

Tinggalkan Balasan

